Biografi Thierry Hermes - Pendiri Hermses Fashion

Thierry Hermes merupakan seorang pengusaha asal perancis yang lahir di jerman pada tahun 1801 tempatnya di Krefeld, Jerman. Dan meninggal dunia pada tahun 1078 di perancis. Ayahnya yang berasal dari perancis dan ibunya berasal dai jerman.

Thierry Hermes adalah pendiri perusahaan hermes, hermes adalah produk terkenal di dunia fashion internasional, Produk hermes sendiri harganya yang sangat mahal dan juga kualitas dari produk ini yang terbilang sangat istimewa sehingga banyak digilai oleh para kaum hawa. Produk hermes sendiri banyak dipakai oleh para selebriti, kaum jetset atau sosialita pecinta merk fashion terkenal. Menggunakan produk seperti tas hermes berarti menunjukan simbol status pada seseorang yaitu kekayaan dan kemakmuran. Produk dengan merk Hermes sendiri berasal dari Kota Paris yang merupakan pusat mode dunia. Perusahaan yang membuat produk Hermes sendiri sudah lama berdiri sejak tahun 1837 dan sampai sekarang ini, perusahaan itu sendiri sudah banyak mengeluarkan produk produk dengan kualitas yang tinggi serta mewah.

Sedikit Sejarah Perusahaan Hermes

Di kota perancis kemudian ditahun 1837, ia membangun sebuah bengkel industri kecil yang nama bengkel sesuai dengan namanya belakangnya. Ketika itu Thiery Hermes membuat produk produk yang ditujukan bagi para bangsawan bangsawan Eropa, tetapi saat itu ia belum mendirikan sebuah toko fashion yang seperti tas dan juga aksesoris lain. Produk yang ia buat ketika itu yaitu sepatu, Tali kekang dan juga pelana untuk kuda kuda para bangsawan. Itulah mengapa logo yang ada pada merk Hermes menggunakan simbol kereta kuda beserta kudanya.

Hermes juga selain membuat tas, mereka juga membuat sejumlah produk fashion seperti perhiasan, ikat pinggang, dasi, jaket, atau parfum. Generasi penerus Hermes terus melakukan inovasi, termasuk membuat produk-produk khusus wanita. Hermes memang tahu bagaimana menciptakan produk unggulan yang kemudian digilai oleh kaum hawa. Tas Hermes ini merupakan satu dari sekian banyak produk Hermes yang selalu menjadi incaran. Tak heran bila harga tas ini bisa sangat tinggi dan mencapai harga puluhan juta. Bahkan, untuk tas-tas Birkin dengan desain tertentu bisa berharga ratusan juta sampai miliaran rupiah.

Itulah sedikit rangkuman Biografi Thierry Hermes - Pendiri Hermses Fashion semoga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Biografi Thierry Hermes - Pendiri Hermses Fashion"

 
Copyright © 2014 Biografi Tokoh Dunia - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info