Biografi William Kemmler

Biografi William Kemmler
Biografi William KemmlerWilliam Kemmler yang lahir di Philadelphia pada tanggal 9 Mei 1860 adalah orang yang pertama kali merasakan hukuman eksekusi mati dengan kursi listrik.

William Kemmler telah membunuh pasangan kumpul kebonya Matilde "Tillie" Ziegler pada tanggal 29 Maret 1889 dengan kampak. Kata terakhir yang diucapkannya sebelum mati adalah "Jangan susah dan lakukan dengan benar, saya tidak cepat-cepat." Setelah 2 kali dialiri setrum, Kemmler pun meninggal.

William Kemmler lahir di Philadelphia, Pennsylvania. Kedua orang tuanya adalah imigran dari Jerman dan keduanya pecandu alkohol. Dia Lutheran agama. Ayahnya meninggal karena infeksi yang ia terima setelah pertikaian karena mabuk dan ibunya meninggal karena komplikasi kecanduan alkohol.

Kemmler dulu bekerja di toko daging ayahnya setelah putus sekolah pada usia 10, belajar tidak mengetahui bagaimana membaca atau menulis. Setelah orang tuanya meninggal, ia pergi ke bisnis menjajakan dan memperoleh cukup uang untuk membeli kuda dan kereta, tapi pada saat itu ia menjadi peminum berat. Dalam satu episode yang melibatkan dirinya dan teman-temannya setelah serangkaian binges mabuk, dia bilang dia bisa melompat kuda dan kereta di atas pagar delapan kaki dengan keranjang melekat pada kuda.

Upaya itu gagal, dan gerobak dan barang nya hancur dalam insiden itu. Dia dikenal teman-teman sebagai "Philadelphia Billy" karena binges minum nya yang sangat terkenal di seluruh saloons di lingkungan Buffalo nya. Kemmler dilaporkan ramping, dengan rambut cokelat gelap. Dia berbicara bahasa Inggris dan Jerman.

SAAT WILLIAM KEMMLER DIEKSESKUSI

Rincian praktis kursi diselesaikan oleh pertama kursi algojo listrik, Edwin Davis (resmi diberi gelar "Negara Electrician").

Pada pagi hari eksekusi, 6 Agustus 1890, Kemmler terbangun pada 5:00 am Dia berpakaian dengan cepat dan mengenakan jas, dasi, dan kemeja putih. Setelah sarapan dan beberapa doa, bagian atas kepalanya dicukur. Pada 06:38, Kemmler memasuki ruang eksekusi dan Warden Charles Durston disajikan Kemmler ke 17 saksi yang hadir. Kemmler menatap kursi dan berkata: ".. Tuan-tuan, saya berharap Anda semua keberuntungan saya percaya saya akan ke tempat yang baik, dan saya siap untuk pergi"

Proses Eksekusi Mati William Kemmler
Saksi mengatakan bahwa Kemmler terdiri di eksekusi; dia tidak menjerit, menangis, atau melawan dengan cara apapun. Dia duduk di kursi, tapi diperintahkan untuk bangun oleh sipir sehingga lubang dapat dipotong dalam setelan jasnya di mana memimpin listrik kedua bisa terpasang. Hal ini dilakukan dan Kemmler duduk lagi. Dia diikat ke kursi, wajahnya tertutup dan logam menahan diri memakai kepala telanjang. Dia berkata, "Tenang saja dan melakukannya dengan benar, aku tidak terburu-buru." Durston menjawab, "Selamat tinggal, William" dan memerintahkan saklar dilemparkan.

Sketsa eksekusi William Kemmler, 6 Agustus 1890

Generator didakwa dengan 1.000 volt, yang dianggap memadai untuk mendorong ketidaksadaran cepat dan serangan jantung. Kursi sudah diuji secara menyeluruh; kuda telah berhasil listrik sehari sebelumnya.

Saat itu melewati Kemmler selama 17 detik. Kekuatan dimatikan dan Kemmler dinyatakan meninggal oleh Dr Edward Charles Spitzka.

Namun, saksi melihat Kemmler masih bernapas. Para dokter menghadiri, Dr Spitzka dan Dr Charles F. Macdonald, maju untuk memeriksa Kemmler. Setelah mengkonfirmasi Kemmler masih hidup, Spitzka dilaporkan berteriak, "Apakah saat dihidupkan lagi, cepat - tidak ada penundaan."

Dalam upaya kedua, Kemmler terkejut dengan 2.000 volt. Pembuluh darah di bawah kulit pecah dan berdarah dan beberapa saksi keliru mengklaim tubuh terbakar itu. The New York Times melaporkan sebaliknya bahwa "bau mengerikan mulai merasuki ruang kematian, dan kemudian, seolah-olah untuk tutup klimaks terlihat menakutkan ini, terlihat bahwa rambut bawah dan di sekitar elektroda di kepala dan daging di bawah dan sekitar elektroda di dasar tulang belakang yang menghanguskan. bau tak tertahankan. "Saksi melaporkan bau daging terbakar dan beberapa penonton mual gagal mencoba untuk meninggalkan ruangan.

Dalam semua, seluruh pelaksanaan waktu sekitar delapan menit. Para wartawan koran kompetitif meliputi eksekusi Kemmler melompat pada kelainan karena setiap sumber koran mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dengan headline sensasional dan laporan. Seorang wartawan yang menyaksikannya juga mengatakan itu adalah "tontonan mengerikan, jauh lebih buruk daripada menggantung." Westinghouse kemudian berkomentar: "Mereka akan melakukan lebih baik dengan menggunakan kampak."
2 Komentar untuk "Biografi William Kemmler"

kasian bgt meninggalnya di listrik, nice share om...

 
Copyright © 2014 Biografi Tokoh Dunia - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info