Biografi A.A. Milne

A.A. Milne
Biografi A.A. Milne - British penulis A.A. Milne lahir di London, Inggris, pada 18 Januari, 1882 Setelah menghadiri University of Cambridge Trinity College dan menulis untuk majalah sastra Granta dan Punch, Milne memulai karir yang sukses sebagai novelis, penyair dan dramawan pada 1920-an. Karya-karyanya yang paling terkenal adalah dua nya koleksi puisi anak-anak, Ketika We Were Young dan Sekarang Kami Apakah Six, dan dua buku tentang cerita tentang beruang dicintai Winnie-the-Pooh dan sahabatnya. Milne meninggal pada 31 Januari 1956.

Kehidupan dan Pendidikan awal

A.A. Milne lahir Alan Alexander Milne pada tanggal 18 Januari 1882, di London, Inggris. Dia dan dua anak nya saudara dibesarkan di London oleh orang tua mereka, Sarah Marie (née Heginbotham) dan John Vine Milne, kepala sekolah dari sekolah swasta bernama Henley House.


Milne dididik di Westminster School di London dan di University of Cambridge Trinity College. Sementara di Cambridge, ia belajar matematika dan juga diedit dan menulis untuk majalah mahasiswa Granta. Menyadari tulisan yang panggilan jiwanya yang sejati, ia pindah ke London setelah lulus pada tahun 1903. Dia mulai menulis untuk majalah sastra Pukulan pada tahun 1906, dan esai dan puisi lucu diterbitkan di majalah melalui

Meskipun pasifis, pada tahun 1915, Milne bertugas di Perang Dunia I, mendaftar di Royal Warwickshire Resimen, dan kemudian bekerja di Royal Korps Sinyal. Ia diberhentikan pada tahun 1919 dan menetap di London bersama istrinya, Dorothy "Daphne" de Sélincourt (siapa dia menikah pada tahun 1913). Anak mereka, Christopher Robin, lahir pada tahun 1920.

Selama dinas militer, Milne menulis drama pertamanya, lelucon satu babak berjudul Wurzel-Flummery. Setelah perang, ia mencapai sukses sebagai penulis drama. Komedi Nya awal 1920-an, termasuk Mr Pim Passes By (1921) dan The Dover Road (1921), diterima dengan antusias oleh para kritikus dan penonton. Dia juga menulis sebuah novel detektif berjudul The Red House Mystery, diterbitkan pada 1922 Pada tahun 1929 ia menulis sebuah adaptasi tahap klasik buku anak-anak Kenneth Grahame The Wind in the Willows, berjudul Toad dari Toad Hall.

Pada 1930 dan '40-an, A.A. Milne kembali ke menulis untuk orang dewasa, novel penerbitan, koleksi cerita pendek dan non-fiksi, buku anti-perang yang berjudul Perdamaian
0 Komentar untuk "Biografi A.A. Milne"

 
Copyright © 2014 Biografi Tokoh Dunia - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info